.

.
.

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday 14 February 2015

    RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH MODAL MINIMAL - EBOOK GRATIS

    Kekayaan jangka panjang, ternyata terletak pada pola pikir. Apapun yang kita lakukan untuk mempertahankan kekayaan dan mengembangkan, pada prinsipnya adalah untuk membuat kekayaan kita tetap ada dan bertumbuh dari waktu ke waktu.

    Pertanyaan kuncinya adalah investasi seperti apa yang membuat pengeluaran kita bisa menghasilkan pemasukan yang terus menerus bahkan bisa berlipat dari waktu ke waktu.

    Jawaban yang paling masuk akal adalah PROPERTI. Properti itu memang unik, selain nilai intrinsic property makin naik dari waktu ke waktu, property juga bisa dimanfaatkan untuk menambah penghasilan. Misalnya disewa, kerjasama tempat, dikontrakkan dalam waktu yang lama dan sebagainya.

    Uniknya, kenapa tidak banyak orang yang serius belajar ilmu property. Padahal, manfaatnya sangat besar dan bisa membuat diri kita kaya raya di masa depan. Belajar property, sebenarnya tidak serumit yang kita bayangkan. Asal mau belajar dan praktek, pada akhirnya kita akan pintar dengan sendirinya.

    Belajar property tak harus dari yang bertransaksi besar dulu, cukup dimulai dari tempat tinggal kita sendiiri dulu. Misalnya, buat kontrakan atau sewa ruangan untuk usaha orang lain.

    Belajar property juga bisa dengan modal minim. Yaitu memanfaatkan asset orang lain. Fungsi Anda adalah sebagai marketing, dan pemilik rumah sebagai yang punya modal. Anda harus mengkombinasikan produk atau jasa dari pihak ketiga untuk dirakit model bisnisnya. Nah, jika kombinasinya sudah cukup ok, lakukan uji coba ke market. Ukur hasilnya.

    Demikian gambaran singkat berbisnis property, khabar gembiranya, saya akan berikan bonus ebook gratis untuk pengunjung setia http://bali-reportase.blogspot.com, sebuah ebook bagus bagaimana caranya memiliki property tanpa modal besar. Ayo download, simpan di HP dan baca saat senggang atau ada waktu.

    Download disini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH MODAL MINIMAL - EBOOK GRATIS Rating: 5 Reviewed By: hardi
    Scroll to Top