.

.
.

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday 27 August 2015

    TEMUKAN FORMULA SUKSES ANDA YANG HILANG !

    Apakah Anda masih mencari formula sukses sejati Anda ? Ratusan buku mungkin sudah Anda pelajari, ribuan pengetahuan mungkin sudah Anda kumpulkan, tapi rasanya masih sangat kurang dan belum membawa dampak signifikan bagi kehidupan Anda. Jika memang ini terjadi, artinya masih ada mata rantai pengetahuan yang hilang. Mungkin penjelasan kami bisa dijadikan referensi.

    Dalam formula sukses banyak orang, kita sepakat bahwa rumusnya adalah BE X DO = HAVE.

    Tapi ternyata formula itu mesti kita tambahkan dengan satu keyword lagi, yaitu HABIT POSITIF. Mengapa harus habit positif ? Karena umumnya kita tak konsisten memelihara suatu tindakan yang mengarah pada kesuksesan. Padahal tindakan itu mengarah lurus ke sukses yang ingin kita raih.

    HABIT adalah sikap orang sukses yang kedengarannya sepele tapi sangat menentukan kesuksesan seorang. Habit yang bagus akan mengantarkan kita pada kesuksesan jangka panjang, demikian sebaliknya. Karena itu adalah sangat penting untuk memelihara HABIT SUKSES Anda detik ini juga dan mulai sekarang ciptakan habit sukses Anda sejak dini. Lupakan apa yang harus dilupakan dan tetap fokus pada kesuksesan masa kini dan akan datang.

    Buat HABIT SUKSES di default diary Anda, dan praktekkan secara terus menerus dengan target satu bulan tanpa putus. Lakukan itu dengan penambahan 15 hari berikutnya hingga jika sudah mencapai 365 haru ( satu tahun ), Anda bisa dikatakan sukses menciptakan kebiasaan baik secara permanen.

    Habit memang sulit dilaksanakan secara jangka panjang tapi memang inilah rumus sukses yang hilang Anda. Umumnya Anda melakukan sesuatu tanpa didasari habit sukses Anda sendiri hingga selalu berpola negatif dan gagal. Namun jika habit sukses sudah Anda miliki maka sukses menjadi sangat dekat dan ada jaminan sukses dimasa depan. Percayalah !

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TEMUKAN FORMULA SUKSES ANDA YANG HILANG ! Rating: 5 Reviewed By: hardi
    Scroll to Top