.

.
.

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday 17 September 2015

    EBOOK BALANCE OF LIFE - GRATIS DAN FULL MANFAAT

    Kunci kesuksesan hidup ternyata sangat sederhana, namun banyak orang yang melupakan kesederhanaan itu. Ini bukan soal kuantitas ( jumlah ) tapi sukses soal kualitas. Pemikiran kita adalah semakin banyak semakin baik, tak perduli sisi lain berkekurangan. Makin banyak uang makin sukses, makin banyak relasi makin sukses, tapi sisi pribadi dan keluarga serta spiritual terbengkalai. Ini sama seperti main bola, bangga dengan cetak skor sebanyak mungkin tapi kalah. Mengapa kalah ? Karena lawannya jauh lebih banyak cetak goal.

    Ebook sederhana ini akan membuka mata kesadaran kita, betapa kunci kesuksesan itu benar benar sederhana, yaitu seimbang. Akan dikupas dengan bahasa yang ringan dan penuh makna, seperti apa hidup seimbang itu. Tenang saja, ini tidak ada bayaran apapun, dan Anda tetap dapatkan 100% manfaatnya.

    Saran kami, simpan dalam HP Anda dan baca saat waktu senggang. Semakin Anda menyerapi isi dari ebook ini, akan semakin memahami hakekat kita hidup. Sekali lagi, pesan penulis adalah tetap belajar dan terus perbaiki diri, karena membangun keseimbangan bukan soal seberapa pintar otak kita, tapi seberapa banyak kita jatuh dan bangun lagi dan jatuh lalu perbaiki lagi. Karena keseimbanga itu tugas hidup seumur hidup.

    DOWNLOAD DISINI

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: EBOOK BALANCE OF LIFE - GRATIS DAN FULL MANFAAT Rating: 5 Reviewed By: hardi
    Scroll to Top