.

.
.

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday 17 May 2015

    BACKUP HP ANDROID ANDA SEKARANG, ATAU MENYESAL - EBOOK GRATIS FULL VERSION

    HP adalah kebutuhan fundamental setiap orang. Mulai pejabat hingga penjahat. Semua perlu HP. Dan HP kini sudah menjadi harga mati. Uniknya, seringkali DATA YANG ADA DIDALAM HP jauh lebih mahal dari Harga HP itu sendiri. Jika kita punya HP seharga Rp 5 juta, mungkin kalau rusak tak membuat kita stress seberat kita kehilangan data yang ada didalam HP tersebut. Bukankah begitu ?

    Ebook sederhana ini membahas segala hal tentang bagaimana kita meng backup dan me restore data HP Android kita. Tujuananya sangat jelas. Ketika HP kita ngadat, entah error karena suatu hal atau tak sengaja kebanting anak keponakan kita, tidak terlalu bermasalah, karena data penting sudah kita simpan di tempat yang aman. Betul ?

    Sebagai pebisnis, tentu Anda memiliki nomor kontak relasi, customer dan mitra yang sangat penting bagi perkembangan bisnis Anda ke depan. Celakanya, banyak pengusaha yang tidak punya DATA BACKUP isi HP mereka. Ini ironis, tapi nyata. Alasannya sih klasik, MALAS NGE BACKUP atau BELUM TAHU CARANYA.

    Nah, justru itulah ebook ini saya berikan kepada pembaca setia klubpebisnis.blogspot.com. Tujuannya sangat jelas, agar bisnis kita tetap berjalan pada orbitnya. Kalau pun Anda pernah merasakan getirnya kehilangan data, mungkin karena HP Anda dicuri atau hilang tanpa kabar, itu sudah masa lalu. Ingat kata orang bijak, " APA YANG TERJADI DIMASA LALU TAK SEPENTING DENGAN YANG AKAN TERJADI DIMASA AKAN DATANG"

    Karena itu sahabat pengusaha, belajar dari masa lalu masih guru yang terbaik ( apakah sudah ada guru terbaik selain pengalaman ? Kasih tahu saya jika memang ada update terbaru ). Mulai detik ini, pelajari dengan sangat baik dan lansung praktek, karena kita tak tahu umur dan ajal HP kita kapan. Data Anda harus diselamatkan sebelum musibah datang.

    DOWNLOAD GRATIS DISINI

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: BACKUP HP ANDROID ANDA SEKARANG, ATAU MENYESAL - EBOOK GRATIS FULL VERSION Rating: 5 Reviewed By: hardi
    Scroll to Top